Smartphone Murah Yang Valuable Di Tahun 2020

Smartphone Murah Yang Valuable Di Tahun 2020

Di kuartal pertama 2020 ini, persaingan smartphone memang semakin sengit. Tidak heran banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan spesifikasi mumpuni namun tetap ramah di kantong. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan rekomendasi smartphone mid range yang paling valuable untuk kalian miliki di awal tahun 2020, check this out.

1. Motorola – Moto G7

Smartphone yang satu ini merupakan produk terbaru dari Motorola. Memang sih nama Motorola kalah pamor ketimbang brand lainnya yang ada di Indonesia, namun bukan berarti produk keluaran mereka jelek loh ! Hal ini dibuktikan melalui Moto G7 yang dipatok untuk pasar menengah. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 632 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta ROM 64GB. Untuk baterainya sendiri sudah tertanam dengan kapasitas 3000 mAh. Untuk memberikan kesan premium, pihak produsen membalut bagian belakang smartphone dengan material plastik premium yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

2. Nokia – Nokia 6.2

Siapa bilang Nokia sudah mati ? HELL NO ! Melalui Nokia 6.2, pihak produsen ingin memberikan bukti nyata kepada konsumen bahwa mereka masih tetap ingin meramaikan pasar gadget dunia. Bagaimana tidak, hanya dengan harga 3.2 jutaan saja, kita sudah bisa memiliki smartphone dengan built quality yang setara dengan hp flagship ! Bezel yang tipis, layar luas 6.3inci FHD+ serta notch kecil yang manis memberikan look mewah tersendiri bagi Nokia 6.2. Dengan prosesor Snapdragon 636 dan baterai berkapasitas 3500 mAh, tampaknya smartphone ini bisa kalian pilih untuk menemani kegiatan sosial media kalian ataupun sekedar nge-game ringan.

3. Samsung – Samsung Galaxy A50s

Varian terbaru dari keluarga A series Samsung ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin memiliki hp dengan harga murah namun canggih di tahun 2020 ini. Smartphone ini merupakan penyempurnaan dari Samsung A50 dimana ada penambahan beberapa fitur seperti NFC serta resolusi kamera yang mengalami peningkatan. Layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi SUPER AMOLED yang memberikan tampilan warna yang lebih gonjreng dan mampu menampilkan warna hitam yang sangat pekat.

4. Xiaomi – Redmi Note 8 Pro

Jika membahas tentang smartphone yang valuable, kurang rasanya jika tidak menyebutkan brand yang satu ini. Xiaome Redmi 8 Pro membawa spesifikasi yang super gila untuk range harga 3jutaan. Bagaimana tidak, smartphone ini membawa prrosesor yang sangat gacor, yakni Mediatek Helio G90T dengan perpaduan RAM 6/8 dan ROM 64/128/256GB. Baterai yang digunakan juga berkapasitas jumbo, yakni 4500 mAh. Meski terbilang murah bukan berarti proteksi yang ada pada smartphone ini murahan ya. Xiaomi menanamkan kaca Corning Gorilla Glass 5 untuk memberikan perlindungan ekstra kepada pengguna, keren bukan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *