Intip Harga Terbaru Daihatsu Terios Yang Dipamerkan Di GIIAS 2018

Dalam pergelaran Gaikindo Indonesia International Autp Show ( GIIAS ) 2018, PT Astra Daihatsu ( ADM ) memamerkan mobil terbaru mereka, yakni Daihatsu Terios Custom.

Untuk Daihatsu Terios Custom hadir dengan beberapa warna yang sedang tren saat ini seperti Icy White yang juga dipadukan dengan Red Body Strip. Sensasi sport memang cukup terasa dari mobil yang satu ini.

Daihatsu Terios Custom tipe M/T dibanderol dengan harga 240 juta rupiah sedangkan untuk transmisi matic hanya dibanderol di angka 150 juta rupiah saja. Cukup murah bukan ?

Menurut Pradipto Sugondo selaku Research and Development Executive Officer PT Astra Daihatsu ( ADM ) menjelaskan bahwa peluncuran Daihatsu Terios Custom bertujuan agar masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan untuk membeli kendaraan jenis SUV. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Daihatsu Terios Custom menggunakan material dan mesin yang berkualitas.

 

Daihatsu melepas varian baru Terios Custom di GIIAS 2018.

 

“Kami meyakini dengna hadirnya Daihatsu Terios Custom dapat menjawab semua kebutuhan konsumen terhadap mobil jenis SUV yang berkualitas. Mobil ini dapat menjadi “teman” berkendara yang tepat bagi masyarakat Indonesia.”

Jika dilihat dari desain eksteriornya, memang ada banyak tambahan yang membuatnya semakin keren, antara lain penambahan body kit baru, front bumper baru, glossy black fog lamp cover, black front grille yang dilapisi krom, body color over fender, side stone guard, rear bumper guard, reflector cover serta custom emblem yang membuatnya terkesan lebih elegan.

Mobil ini mengusung tema 7 seater SUV dan dapat menjadi kendaraan multifungsi bagi masyarakat Indonesia. Untuk mesinnya sendiri mereka menggunakan mesin 2NR-VE 1.500 cc. Dengan penggunaan mesin ini, pihak Daihatsu menjamin penggunaan bahan bakar akan semakin irit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *