Yahama Andalkan Seri MAXI di Pergelaran GIIAS 2018

Jika kita melihat segmen sekuter matic yang ada di Indonesia, bisa dibilang seri MAXI yang dikeluarkan oleh Yahama menjadi salah satu model yang paling disukai masyarakat Indonesia. Penjualan Yamaha seri MAXI memang selalu memuaskan setiap tahunnya.

Dalam pergelaran GIIAS 2018, Yamaha juga hadir dengan varian MAXI andalannya. Booth Yamaha berada di Hall, ICE BSD. Pada booth yang dibuka oleh Yamaha, kita bisa melihat motor sekuter matic andalan Yamaha seperti T-MAX DX, X-MAX, N-MAX, Aerox dan juga Lexi.

Jika dilihat memang produk yang dipamerkan oleh Yamaha bukanlah produk baru seperti kompetitor lainnya. Tetapi booth yang dibuka oleh Yamaha selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Hal ini dikarenakan minat masyarakat untuk membeli seri MAXI memang sangat tinggi.

Bahkan Yamaha N-MAX sempat menyabet penghargaan di ajang Good Design Indonesia ( GDI ) 2018. GDI sendiri merupakan kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak Kementrian Perdagangan. Tentunya ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Yahama dalam memasarkan produknya.

Pada pergelaran GIIAS 2018 tersebut, pihak Yamaha juga mempersilahkan para pengunjung untuk mencoba langsung Yamaha Lexi, X-MAX, N-MAX, Aerox 155. Dengan begini, calon konsumen dapat merasakan bagaimana sensasi saat mengendarai sekuter matic andalan Yamaha tersebut.

Kalian dapat melihat pameran ini hingga tanggal 12 Agustus mendatang. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, ada banyak promo yang diberikan oleh Yamaha saat pergelaran ini, so dont miss it !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *