Honda Brio Lawas Baru, Apa Masih Tersedia Di Pasaran ?

PT Honda Prospect Motor ( HPM ) sudah meluncurkan All New Honda Brio dan juga new HR-V di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ( GIIAS ) 2018. Tetapi pabrikan yang berlambang huruf ” H ” ini masih tetap memiliki stok model yang lawas untuk dua model adalannya itu.

 

Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM, dari produksi kedua model lawas itu di pabrik memang sudah tidak diproduksi lagi, namun mereka masih memiliki stok lama yang masih bisa dibeli oleh konsumen.

“Masih ada ( stok model lawas ), sampai mereka habis. Tetap sama seperti model lainnya,  pasti akan habis juga. Untuk Honda Brio tetap masih ada stok tetapi kita masih belum mendistribusikan yang model barunya,” jelas Jonfis ketika ditemui di kawasann Alam Sutera, Tangerang Selatan belum lama ini.

 

Memang tidak ada indikator sebanyak apa sisa yang ada di pasaran, namun menurut Jonfis, untuk model lawas yang tersedia masih ada ratusan unit.

 

“Masih ada ratusan unit lagi, karena penjualan dari dua model lawas itu kan masih ribuan perbulannya. Kondisinya pun masih oke untuk HR-V dan Honda Brio. Kapan habisnya masih belum tahu tetapi biasanya si dua sampai tiga bulanan gitu sudah habis,” tutur Jonfis ramah itu.

 

Sementara berbicara tentang diskon pasti ada untuk model lamanya. Tetapi pihak dari PT HPM sendiri masih tidak menyebutkan berapa besar potongan harga tersebut.

 

“Berapa besar potongannya, Honda Brio lama itu biasanya dikasih paket yang lumayan, Kalau ingin beli si pasti akan saya kasih tahu. Untuk di dealernya minimal 5 juta rupiah, tapi sih biasanya ditawarkan paket – paket menarik yang lainnya,” tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *