DFSK Glory 580 Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Sebelumnya salah satu produsen mobil asal China, Wuling telah memperkenalkan mobil buatan mereka di pasar Indonesia. Tetapi mereka perlu waspada, pasalnya mereka akan bersaing dengan DFSK yang merupakan produsen mobil yang berasal dari negara yang sama.

DFSK sendiri ikut meramaikan pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018. Pada GIIAS 2018, mereka memperkenalkan mobil terbaru mereka yang berjenis SUV.

Produk SUV tersebut dilabeli dengan nama DFSK Glory 580. Pada GIIAS 2018, mobil ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari para pengunjung yang hadir. Mobil dengan jenis SUV ini hadir dalam dua varian, yakni mesin 1.500 cc dan juga 1.800 cc.

 

Gempuran SUV China: Setelah Wuling Baojun 530, Kini Hadir Glory 580!

Untuk harganya sendiri juga dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 245.000.000. Dengan banderol harga yang relatif terjangkau, tampaknya DFSK Glory 580 akan menjadi rival yang kuat untuk Toyota Rush dan juga Wuling Baoujun 530.

Lalu apa yang membuat DFSK Glory 580 menjadi menarik ? Untuk membawa pulang mobil ini, calon pembeli hanya perlu membayarkan DP ( uang muka ) sebesar 30 jutaan saja. Selain itu pihak DFSK juga akan memberikan garansi hingga 7 tahun lamanya / 150.000km. Dengan garansi yang diberikan ini, tampaknya DFSK sangat yakin dengan kualitas mobil yang mereka jual. Ini tentunya menjadi nilai tambah bagi DFSK 580.

Kehadiran DFSK Glory 580 di pasar Indonesia akan menjadi rival yang kuat untuk mobil keluaran kompetitor seperti Toyota Fortuner, Mitshubishi Pajero Sport, Isuzu MU-X, Nissan Terra dan juga Chevrolet Trailblazer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *