Benelli TNT 250 Akan Hadir Di Pangsa Indonesia

Benelli TNT 250 Akan Hadir Di Pangsa Indonesia

Untuk bersaing di pangsa otomotif Indonesia, Benelli meluncurkan motor terbaru mereka dengan mesin satu silinder, yakni Benelli TNT 250. Motor ini merupakan versi lain dari TNT 150 yang resmi masuk ke pangsa Indonesia di tahun 2016 silam melalui ajang PRJ. Sebenarnya Benelli merupakan produsen otomotif asal Italia namun saat ini sudah diakuisisi oleh Cina, yakni Qianjiang Group.

Motor ini hadir dengan desain yang futuristik serta modern. Pihak Benelli percaya motor ini dapat menjadi kompetitor yang kuat untuk brand lainnya di segmen motor sport. Nama TNT sendiri memiliki arti Tornado Naked Tre, yup ! Motor ini merupakan motor sport naked yang bisa dibilang sempurna.

Mulai dari sisi depan, samping, belakang, jok dan lainnya dibuat dengan desain yang begitu sporty. Kesan gagah dapat kita lihat dari headlamp yang digunakan. Banyak fitur unggulan yang tidak bisa diremehkan, wajar saja jika motor ini disebut-sebut sebagai kompetitor yang sempurna untuk brand tetangga.

Benelli TNT 250 mengusung mesin DOHC 250cc yang, selain itu berbagai fitur canggih dan fungsional juga dihadirkan untuk menunjang keamanan serta kenyamanan dalam berkendara. Kita ambil contoh speedometer serta panel digital analog yang sangat informatif. Ada banyak informasi yang bisa didapatkan seperti jarak tempuh, kecepatan, indikator bahan bakar dan lain sebagainya.

Untuk harganya sendiri kemungkinan besar akan dibanderol di angka 40 – 50 jutaan saja, seharusnya dengan harga yang cukup bersaing ini dapat menarik perhatian konsumen otomotif Indonesia khususnya untuk segmen naked sport bike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *