Yamaha Vixion R Gunakan Warna Baru, Harganya Berapa ?

Yamaha Vixion R Gunakan Warna Baru, Harganya Berapa ?

Jika kita melihat perkembangan Yamaha Vixion di Indonesia, penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memang tergolong sedikit, namun baru-baru ini saja YIMM akhirnya memberikan oenyegaran pada All New Yamaha R dan juga All New Vixion.

Warna yang dihadirkan oleh YIMM untuk Vixion terbaru mereka adalah matte red, matte blue dan matte grey untuk All New Vixion R. Namun untuk All New Vixion biasa, warna baru yang dihadirkan adalah metallic black, metallic yellow dan juga red black. Penyegaran tersebut tidak hanya dari sektor warna saja, Yamaha juga memberikan tambahan stripping baru yang menambah kegagahan motor tersebut.

Stripping yang ada pada New Vixion R lebih condong ke huruf “R” yang dibuat dengan kesan yang tajam dan terletak di kedua sisi motor tersebut. Dengan perpaduan warna matte yang elegan, motor ini memiliki penampilan yang sporty namun tetap mempertahankan sisi elegannya.

Untuk sektor alumunium rear arm juga mendapatkan perombakan. Untuk versi terdahulunya, warna yang digunakan pada bagian ini adalah hitam, sedangkan untuk varian terbarunya sudah menggnakan warna silver yang memberikan kesan yang kokoh.

Jika kita melihat desain yang ada pada All New Vixion, kita bisa melihat desain stripping yang berbeda dengan pendahulunya, dimana pada versi terbaru ini terdapat striping yang tersebar diseluruh bodi motor, termasuk pada bagian air shroud.

Untuk harga Yamaha All New Vixion R dibanderol di angka 29 jutaan sedangkan untuk All New Yamaha Vixion dibanderol di angka 26 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *