Kawasaki Pamerkan Z900 RS Dengan Warna Baru

Kawasaki Pamerkan Z900 RS Dengan Warna Baru

Siapa yang tidak mengenal produsen otomotif Kawasaki ? Motor yang satu ini identik dengan Ninja 250 dan juga 150 cc nya. Nah, di pergelaran Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ), Kawasaki juga turut memamerkan Ninja 250 terbaru mereka serta All New Ninja ZX-6R. Namun yang paling menarik perhatian adalah Z900 RS yang dibalut dengan warna barunya, yakni warna Storm Cloud Blue.

Pada April 2018 lalu, Kawasaki juga sudah memperkenalkan motor ini namun dengan varian warna yang berbeda, yakni warna Vintage Lime Green. Kala itu Z900 RS dipamerkan di pergelaran IIMS yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, meski Kawasaki memberikan penyegaran baru untuk sektor warna, namun untuk mesin yang digunakan tidak ada perubahan. Untuk Harga Z900 RS Cafe Racer, pihak Kawasaki membanderolnya dengan harga Rp 288 juta sedangkan untuk Z900 RS Standart dibanderol dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 279 juta.

Kawasaki Z900 RS sebenarnya merupakan generasi terbaru dari Kawasaki Z1. Desainnya sendiri tidak jauh berbeda dengan pednahulunya. Ketika pertama kali melihat motor ini, kesan klasik dan juga retro akan langsung terasa.

Sedangkan untuk sektor mesinnya sendiri, Kawasaki Z900 RS menggunakan mesin berkubikasi 948 cc DOHC dengan empat silinder yang diperkuat dengan pendingin cair yang dapat meletupkan tenaga hingga 110 hp dengan torsi maksimum di angka 98 Nm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *