Yamaha Xabre – Motor Sport Naked Yamaha Yang Gagah

Yamaha Xabre - Motor Sport Naked Yamaha Yang Gagah

Selain memproduksi motor sport dengan gaya fairing sport, Yamaha juga ikut meramaikan pasar dari segmen naked sport. Salah satu produk andalan mereka untuk segmen ini adalah Yamaha Xabre. Motor ini dibanderol dengan harga 30.7 juta rupiah dan menjadi motor naked yang sangat digemari oleh pengendara di Indonesia.

Salah satu kelebihan dari Yamaha Xabre adalah USD yang merupakan singkatan dari Up Side Down Suspension. Dengan adanya fitur ini dalam Yamaha Xabre, pengalaman handling saat mengendarai motor ini akan semakin stabil dan juga gagah.

Yamaha Xabre juga sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED untuk seluruh lampu yang ada, baik lampu depan maupun belakang. Untuk lampu SEIN yang digunakan juga sudah menggunakan lampu LED. Lampu ini sangat terkenal akan ketahanannya dan juga sangat hemat energi.

Pada bagian rear arm, pihak Yamaha menggunakan rear arm dengan bahan alumunium sehingga bobot yang dihasilkan lebih ringan. Dengan penggunaan material ini tentunya akan memberikan kestabilan dalam berkendara.

Untuk urusan LED, Yahama menyematkan speedometer full LED sehingga terlihat lebih kekinian dan juga informatif. Selain itu Yamaha juga menggunakan forged piston dan juga diasil cylinder yang diyakini 3x lebih kuat, awet dan juga ringan.

Mesin yang digunakan berkekuatan 150 cc 6 percepatan. Akselerasi yang dihasilkan tentunya akan lebih bertenaga dengan tenaga yang terdistribusikan dengan baik dan merata. Seperti halnya motor khas Yamaha, Yamaha Xabre juga mengusung sistem full injection sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *