Bertemu Dengan Orang Yang Memiliki Pemikiran Yang Sama Rasanya Sangat Semangat

Bertemu Dengan Orang Yang Memiliki Pemikiran Yang Sama Rasanya Sangat Semangat

Senang rasanya jika kita bisa bertemu dengan orang yang bisa sefrekuensi dengan kita. Yang bisa memiliki pandangan, rasa, selera yang sama dengan kita. Rasanya wah ini cocok banget. Masuk banget, sehingga mau ngomong apa masuk aja gitu. Tanpa harus menjelaskan panjang lebar soal apa yang kita rasakan, apa maksud kita, dia sudah mengerti. Dan menemukan orang seperti ini tuh rasanya senang sekali. Baik orang itu sejenis, atau lawan jenis. Entah pada akhirnya orang itu jadinya sahabat kita atau pasangan kita. 

Bertemu Dengan Orang Yang Memiliki Pemikiran Yang Sama Rasanya Sangat Semangat

Yang jelas saat bertemu dengan orang seperti ini rasanya energi kalian kembali penuh, seperti fast charging. Dan kalian bersemangat sekali. Langsung ada banyak sekali kegiatan yang ingin kalian lakukan bersamanya di kepala anda. Kalian sudah melakukan itu semua. Seperti kalian kembali menjadi diri anda sendiri, dan kalian siap untuk berpetualang. Seperti ini diri anda. Dan rasanya sangat lega. Di saat kalian harus menghadapi dunia yang begitu tegang begitu keras. Dan di sela itu, kalian bisa bertemu dengan orang yang membuat kalian sesemangat itu. Rasanya ada perasaan yang tidak bisa kalian ungkapkan. 

Ada perasaan yang untuk dijabarkan saja rasanya sulit. Dan itu hanya bisa dirasakan. Sehappy itu, sebahagia itu. Anda bisa tertawa selepas itu. Tanpa harus berpikir apa-apa. Kalian bisa tertawa selepas itu. Tanpa berpikir kalian akan terlihat jelek, atau kalian lepas kendali. Kalian tahu diri anda, kalian tahu batasan anda. Dan saat anda bisa tertawa lepas tanpa ada yang mengatur dan menahan, rasanya puas sekali. Rasa puas karena kita bisa bahagia tanpa menjadi orang lain, dan kita bisa selepas itu. 

Terlihat simpel, terlihat mudah, tapi tidak mudah dilakukan jika kita bersama orang yang tidak tepat. Jika kita bersama orang yang tidak tepat, hal yang mudah pun bisa terasa sangat sulit dilakukan. Karena kita tidak bisa menjadi diri kita sendiri dan itu jangan sampai kalian alami.