Dampak Dan Efek Dari Berpacaran Dengan Pria Yang Jauh Lebih Tua 

Dampak Dan Efek Dari Berpacaran Dengan Pria Yang Jauh Lebih Tua 

Bagi kalian yang belum pernah berpacaran dengan orang yang lebih tua, pasti kalian akan bertanya-tanya, dan penasaran bagaimana sih rasanya berpacaran dengan orang yang lebih tua. Rasanya seperti apa. Mungkin seru kali ya berpacaran dengan orang yang lebih tua. Pasti ada pikiran-pikiran seperti itu. Karena merasa kalau berpacaran dengan orang yang lebih tua, apalagi beda umur cukup jauh, akan ada perasaan deg-degan, dan ada perasaan yang berbeda dengan berpacaran dengan orang yang seumuran. 

Dampak Dan Efek Dari Berpacaran Dengan Pria Yang Jauh Lebih Tua 

Memang seru berpacaran dengan orang yang lebih tua. Apalagi jika beda usia yang cukup jauh. Karena akan ada banyak perbedaan. Ini jika kasusnya pria yang lebih tua. Misalnya si pria lebih tua 5-8 tahun darimu. Rasanya seru. Kalian akan merasa terlindungi. Mereka memiliki pikiran yang lebih matang. Mereka memiliki pengalaman yang lebih banyak sehingga mereka akan membimbingmu ke arah lebih baik. Dia akan membagi pengalamannya. Dan kalian akan merasa aman bersama mereka. 

Pertama karena mereka memiliki pengalaman lebih banyak, maka mereka sudah tahu jika kita melakukan a, risiko nya akan seperti apa. Sehingga saat kita berpacaran dengan orang yang lebih tua. Kita akan lebih menjadi dewasa. Apalagi wanita itu fleksibel. Dan wanita itu cepat belajar. Sehingga wanita bisa lebih cepat dewasa dibanding pria. Itu menurut penelitian. Sehingga saat kita berpacaran dengan pria yang lebih tua, tanpa kita sadari, kita akan ikut menjadi lebih dewasa dan bijak. 

Kita akan memiliki pemikiran lebih jauh. Kita akan berpikir 2 sampai 3 langkah kedepan. Kita akan lebih berpikir panjang. Kita akan lebih bijak. Kita akan lebih sabar dan berhati-hati. Berhati-hati dalam artian mengambil keputusan. Kita akan memikirkan resikonya apa kalau kita mengambil keputusan A, risiko nya apa saat kita mengambil keputusan B. sehingga kita akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. Dan kita akan menjadi lebih dewasa dibanding orang yang seumuran kita, tanpa kita sadari.