Viar Siap Luncurkan Motor Terbaru Mereka Harga 51 Jutaan

Viar tampaknya tidak ingin tertinggal dengan kompetitor otomotif lainnya. Sebelumnya mereka telah mengeluarkan produk motor retro dengan harga yang bersahabat, kali ini mereka akan segera memperkenalkan motor adventure terbaru mereka, Vortex 250.

Saat ini motor tersebut masih dalam tahap uji coba dimana motor ini akan menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Himalaya dengan jarak 15.000 km.

Untuk sistem pengabutannya sendiri masih menggunakan sistem karburator. Mesin pada Vortex 250 berkapasitas 250 cc 1 silindier yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 24,8 hp pada torsi 22,5 nm.

Tidak sampai disitu saja, Frengky Osmond selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo menjelaskan bahwa motor Vortex terbaru kemungkinan akan menggunakan sistem injeksi.

“Vortex sih masih harus inden, nanti ada sedikit perubahan, sudah pakai mesin injeksi” ungkap Frengky.

Meski Vortex 250 masih belum meluncur ke dealer resmi, namun bagi konsumen yang ingin membeli motor ini sudah bisa melakukan pemesanan. Untuk motor yang satu ini, Frengky menjelaskan bahwa nantinya akan dijual di kisaran harga 50 jutaan.

“Untuk sekarang hanya bisa inden, soalnya belum resmi masuk ke dealer. Kalau untuk masalah harga ada di angka 51 jutaan. Harus sedikit bersabar, soalnya motornya baru ready di pertengahan bulan September nanti,” jelas Frengky.

Tidak bisa dipungkiri, Viar memang tengah melebarkan sayapnya di dunia otomotif. Untuk produk motor retro mereka bisa dibilang laris manis. Meski buatan lokal, namun kualitas dari motor produksi Viar tidak boleh diremehkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *