Suzuki GSX150 Bandit Resmi Diproduksi Di Indonesia

Sales & Marketing 2W Departement Head PT.Suzuki Indomobil Sales ( SIS ), Yohan Yahya menjelaskan tentang respon masyarakat pada Suzuki GSX150 Bandit ternyata cukup positif. Sepeda motor model naked itu sudah dipesan sekitar 100 unit lebih selama dipamerkan di GIIAS 2018.

“Suzuki Bandit cukup banyak di pesan selama 11 hari dipamerkan di GIIAS 2018, Kami juga merasa sangat puas karena hasil dan respon nya sangat positif.” tutur Yohan Yahya, Selasa 28/08/2018.

“Sepeda motor ini sudah diproduksi di akhir Agustus tahun ini dan untuk konsumen yang sudah memesannya akan mendapatkan unit ini sekitar awal bulan september 2018,” lanjut Yohan Yahya.

Yohan Yahya berharap dalam satu bulan ini bisa terjual sebanyak 2.500 unit. Lebih menariknya lagi motor pesaing Yamaha V-ixion dan Honda CB150R Streetfire ini diproduksi lokal.

“Proses produksinya telah berjalan, tetapi unit ini masih harus melewati proses pengecekan dahulu, jadi setelah itu baru bisa dikirim ke para konsumen yang telah memesannya pada bulan September nanti,” ujar Yohan Yahya.

Untuk masalah harga Yohan Yahya masih tertutup pada saat ditanya masalah harga dari Suzuki BAndit GSX150. Tetapi dia akan memastikan bahwa harga dari Suzuki Bandit GSX150 ini akan kompetitif dan kurang lebih hampir mirip dengan Suzuki GSX-S150 yang berkisar sekitar 24 jutaan rupiah.

“Kalau lebih tepatnya nanti pada awal bulan september akan kami informasikan masalah harganya. Kami tetap berjanji bahwa harganya akan kompetitif dan bersahabat untuk semuanya.” ucap Yohan Yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *