Saat Orang Gelap Mata, Nyawa Pun Menjadi Tidak Berarti Seketika

Janganlah Mudah Menyepelekan Ataupun Tekanan Pikiran Sebab Berakibat Panjang

Sangat disayangkan, dan sangat sedih melihat negeri kita sekarang ini sudah semakin banyak isu-isu yang beredar. Sudah banyak kejahatan yang merajalela. Dan tingkat kejahatan yang terjadi pun semakin berbahaya, semakin banyak, dan semakin keji. Bahkan tidak segan-segan untuk melibatkan nyawa seseorang disana. Dan membuat orang-orang semakin merasa takut dan dihantui saat sedang berpergian, atau sedang sendiri. Dan membuat orang menjadi semakin tidak tenang. Bahkan itu sedang berada di rumah sendiri. 

Saat Orang Gelap Mata, Nyawa Pun Menjadi Tidak Berarti Seketika

Banyaknya kejahatan yang terjadi sekarang ini. Dan tingkat kejahatan yang ada semakin ekstrim, membuat orang semakin tidak tenang menjalani hidup. Selalu ada dihantui rasa cemas, dan khawatir. Meskipun kita sudah berada di zona nyaman kita, sudah berada di zona kita. Berada di antara orang-orang yang kita percayai, kita cintai. Itu kini menjadi tidak ada artinya, karena sekarang banyak kejahatan yang terjadi dengan pelakunya, orang terdekat. Sehingga membuat kita manusia serba merasa tidak tenang. 

Merasa was-was di setiap waktu. Dan itu adalah perasaan yang sangat menyiksa. Mungkin beberapa orang bisa dengan mudah mengatakan, kalau begitu tidak usah dipikirkan. Nikmati saja proses yang ada. Memang perkataan ini menjadi salah satu cara untuk menenangkan seseorang. Penting sekali untuk kita terus menjaga kestabilan emosi kita. Karena saat kita marah, kita bisa memikirkan banyak hal buruk. Dan akhirnya kita bisa lepas kendali. Oke jika seseorang itu memiliki kontrol emosi yang baik. 

Tapi jika orang tersebut tidak memiliki kontrol emosi yang baik. Maka dia bisa saja lepas kendali dan bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya dia sendiri tidak terpikirkan. Dan nyawa bisa menjadi tidak ada artinya. Saat seseorang sudah dikuasai dengan rasa emosi, maka dia akan seketika menjadi hilang kesadaran. Dan itu sangat berbahaya. Saat orang sampai di tahap tersebut, tidak menutup kemungkinan orang bisa saling membunuh, karena tidak terkontrol emosi. Dan ini sering sekali terjadi. Jadi jangan sampai kalian mengalaminya.