Servis Honda Forza dan Super Cub Harus Dilakukan di Bengkel Khusus

Honda Forza 250 dan Super Cub C125 merupakan kendaraan roda dua yang baru saja diliris oleh Honda. Kedua tipe kendaraan ini sangat diminati oleh para konsumen karena mempunyai mesin dengan kapasitas yang besar dan berstatus CBU. Perawatan kedua kendaraan ini juga terbilang khusus. Tidak semua bengkel yang ada bisa melakukan servis terhadap kedua kendaraan baru ini.

Secara Resmi General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarsi mengungkapkan bahwa untuk melakukan servis pada kedua kendaraan tersebut harus melalui bengkel bengkel khusus yang sudah mendapatkan pelatihan. Big Wing merupakan salah satu bengkel resmi yang telah di tunjuk untuk melakukan servis pada kedua kendaraan tersebut.

Image result for honda super cub

Forza 250 dan Super Cub C125 dipasarkan dan didistribusikan oleh Wing Dealer sehingga pusat servis resmi juga dapat dilakukan di tempat tersebut. Pelatihan tentang servis kedua kendaraan tersebut sudah dilakukan oleh pihak Technical Service Division AHM. Honda Forza 250 dan Super Cub C125 merupakan kendaraan yang masuk dalam kategori motor premium 1

Motor premium di sini merupakan motor motor terkait dengan CBU yang di impor dari luar. Servis yang dilakukan di bengkel bengkel lainnya dapat merusak peforma dari kendaraan tersebut. Honda Super Cub C125 saat ini masih belum mempunyai pesaing yang serirus namun hal ini pasti akan diikuti oleh para pesaing mereka seperti Yamaha dan Kawasaki. Honda Forza dan Super Cub di patok dengan harga yang cukup mahal, meski begitu motor ini tetap mampu menarik minat para pengendara dan pecinta otomotif di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *