Intip Perkiraan Tampang Yamaha Xabre Facelift Terbaru

Belakangan ini memang banyak yang membicarakan mengenai tampang dari Yamaha Xabre Facelift terbaru. Sejak dirilis di tahun 2016 silam, Yamaha Xabre memang belum mendapatkan penyegaran. Banyak pihak yang menantikan penyegaran pada motor naked sport yang satu ini.

Beberapa desainer digital mencoba untuk membuat perkiraan bagaimana nantinya jika Yamaha Xabre mendapatkan penyegaran. Pihak yang membuat perkiraan tersebut mengunggah foto desain motor Xabre tersebut di Instagram dengan nama @motoblast.

Sebenarnya pemilik akun @motoblast tersebut tidak mau memberikan nama Yamaha Xabre tersebut sebagai model facelift, justru nama yang digunakan adalah MT-15. Menurutnya, desain yang ia buat terinspirasi dari Yamaha MT series yang merupakan motor naked sport Yamaha yang diperjual belikan di pasar global.

Pada rancangan yang ia buat tersebut, kita dapat melihat bentuk yang cukup mencolok. Untuk bagian depan, kita dapat melihat adanya suspensi upside down yang cukup berbeda, lampunya sendiri dibuat sedikit lebih kecil untuk mencerminkan facelift.

Pada bagian tengah, kita bisa melihat adanya perubahan pada bagian tangki dimana tangki yang dipakai cukup sporty. Menurut perkiraan para pecinta motor, kemungkinan bodi yang ada pada Xabre terbaru lebih berlekuk dan gambot jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk bagian shroud dan juga under cowl juga mendapatkan perubahan yang cukup mencolok.

@motoblast juga mencoba untuk memberikan gambaran pada bagian jok dimana jok yang digunakan sudah mengusung jok tandem yang mirip dengan Yamaha Vixion. Sebelumnya Xabre menggunakan model split seat untuk memberikan kesan sporty bagi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *